Add-ons Trainz Indonesia



Hai semuanya di sini gw akan ngeshare Addons Trainz Simulator support PC and Android
bagi yang belom tau addons itu apa? addons adalah sebuah mod untuk game trainz simulator dan sifatnya bermacam" ada yg statusnya freeware,private,plu,payware.Berikut akan saya jelaskan:

Freeware : Addons yang  bisa kita dapatkan secara gratis tanpa di pungut biaya
Payware:  Addons yang  bisa kita dapatkan secara berbayar
Private : Biasanya addons ini buat pribadi oleh sang creator dan tidak disebar luas
PLU(Private Limited User) : Addons yang bisa di dapat oleh orang tertentu dari creator untuk pribadi

NB: Pemberitahuan untuk pemain pc addons ini tidak berformat CDP jadi kalian bisa masukin via import content terimakasih.




Sedikit Curhatan :v :
Tadinya addons yang berinterior statusnya PLU(Private Limited User) ,trus kok jd free?  karna banyak banget yang mau yaaa gw ga tega ama pemain" yang g punya addons kek gini :3 jd ya di freekan saja dr pada addons gw yang make orangnya itu" aj  :v


                   

Now

                       

                                    
Status Addons ini Gratis/Freeware
Di Larang reupload jika melanggar situs ini saya hapus TERIMAKSIH










Comments

  1. makacih ya addons nya bagus bagus :)

    ReplyDelete
  2. Terimakasih mas.. sudah memberikan addons2 ini dengan cuma2..
    Bro amar the best lah pokoknya!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete
  3. TerimakasihπŸ‘πŸ‘πŸ‘ add ons nya keren²

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

JR 205 series v2

KRL JR 203